Buat kamu yang suka membaca buku. Novel pastinya menjadi buku bacaan yang menyenangkan kan dan jenis-jenis novel sangatlah banyak. Tapi kali ini yuk kita bahas review novel komedi Ngenest yang di tulis Ernest Prakasa. Seperti apa? simak aja langsung dibawah ini.

Yuk nge review novel komedi Ngenest

Begini-Review-Novel-Komedi-Ngenest-Ernest-Prakasa

Lucu dan humoris

Sepertinya tidak perlu kutipan untuk menjelaskan kalau Ernest ini adalah orang yang lucu dan humoris. Ya review novel komedi ngenest gambarkan dirinya humoris. Karena dirinya menyebut pemakaman Sandiego Hills ini unik banget. Dimana mereka punya kolam renang. Bukan khusus arwah, tentunya buat anak-anak. Yang mana dirinya menilai agar anak-anak tidak takut saat pergi berziarah.

Peduli dengan genarasi muda

Di buku review novel komedi ngenest ini ada satu bab yang membuktikan bahwa Ernest itu orang yang peduli dengan generasi muda, Yaitu terdapat dalam b “Bego lu” ini adalah salah satu contohnya. Dari kutipan ini kita tahu bahwa Ernest tidak setuju jika game langsung memberikan reward kepada pemainnya. Ini membuktikan bahwa Ernest sangat menyayangkan generasi muda yang termakan oleh obrolan pujian dari dunia game.

Kurang ajar sama anaknya

Review novel komedi ngenest lainya yakni sebelum ini bukan bersofat kekerasaan. Tapi kok bisa seorang yang humoris menjadi kurang ajar sama anaknya. Padahal dia peduli dengan generasi muda. Awalnya saya agak bingung, ternyata ada orang yang bisa berbuat seperti hal ini. Hal ini dapat kita lihat dari bab “Kentut di lift” ini beberapa kutipannya.

Sky

D buku ini Sky berperan sebagao anak dari rnest, di dunia nyata juga sebagai anaknya juga sih. Di buku ini dia muncul pada bab”Kentut di lift”. Di bab tersebut Sky sebagai anak yang penurut dan taat kepada orang tua. Sifat itu mungkin terbentuk karena sky masih anak-anak.

Meira Anastasia

Meira Anastasia adalah istri dari Ernest. Dia muncul pada beberapa babk “Hamil lagi” dan “Pindah ke Bali”. Menurut cerita di sini, saya dapat simpulkan bahwa Meira adalah istri yang penurut sama suami. Mengapa saya dapat mengatakan seperti itu? Ya karena memang diceritakan seperti itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *